Melakukan Tandukan, Diego Costa Mendapatkan Kartu Merah Dari Wasit



Aksi kasar pemain baru Wolverhampton yaitu Diego Costa di menit-menit akhir pertandingan dengan Brentford kemarin Sabtu 29 Oktober, Mendapatkan kartu merah dari wasit.



Diego Costa Dapat Kartu Merah





Kartu merah tersebut adalah kartu merah yang baru diterimanya kembali sejak dia bergabung lagi pada liga inggris saat musim panas lalu. Sekarang dia memiliki kartu merah lebih banyak dari pada gol nya yang belum dia peroleh satupun.

Saat Wolverhampton berupaya mencari gol kemenangan di Gtech Community Stadium, Ben Mee tampak menarik baju Costa. Sayangnya, dikutip dari Goal, pemain Spanyol ini tidak senang dengan pelanggaran tersebut.

Tanpa basa-basi, Costa menanduk sang pencetak gol Brentford. Wasit tidak melihat langsung insiden itu, namun kemudian mengecek video asisten wasit (VAR), dan kembali ke lapangan untuk menghadiahkan kartu merah untuk Costa.

Tampaknya, masa-masa keemasan Costa sudah berakhir sejak kembali ke Atletico Madrid untuk periode kedua. Bersama Los Rojiblancos, dia mengemas 216 penampilan, 83 gol, dan 36 assist.

Sedangkan ketika membela Chelsea beberapa musim lalu, dia membukukan 59 gol dan 23 assist dari total 120 pertandingan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama