Inilah Dia , Maksud Trend Promo JSM Semua Minimarket

Apa itu Promo JSM

Sebagai pelanggan Minimarket biasanya kita mencari promo untuk mengirit pengeluaran belanja kita. Hal ini banyak dicari oleh kalangan ibu-ibu, karna harga barang murah adalah salah satu kebiasaan menjadiincaran mereka.

Belakangan ini trend soal promo dengan bahasa yang unik yaitu "Promo JSM".


Apa itu Promo JSM ?

Promo JSM adalah singkatan yang berasa dari Promo yaitu Promosi dan JSM yaitu Jum'at, Sabtu, Minggu, yang artinya adalah Promo JSM adalah promo di akhir pekan. Promo ini biasanya ditemukan dalam Minimarket seperti Alfamart, Indomaret dan sejenisnya.

Hal ini sebenarnya salah satu strategi marketing untuk para penjual agar menarik perhatian para pembeli agar tertarik untuk berbelanja ditempat mereka berjualan atau Minimarket.

Promo ini akan berlangsung dengan hanya berlaku 3 hari sesuai namanya Jum'at Sabtu Minggu, dihari itulah promo tersebut dapat ditemukan dalam Minimarket.


Contoh Promo JSM

Dalam hal ini banyak orang yang bertanya apa saja promo yang ada dalam Promos JSM, berikut adalah beberapa contoh Promo JSM :

1. Beli 1 Gratis 1 : Pembeli akan mendapatkan barang yang dibelinya menjadi 2x dari jumlah yang dibelinya, misalnya: Pelanggan membeli 1 Produk Sabun, maka pelanggan tersebut akan mendapatkan 1 Produk Sabun tambahan yang sama dengan produk yang dibelinya.

2. Tebus Murah : Biasanya hal ini ditawarkan oleh kasir dengan barang yang harganya sangat minim untuk dapat dibeli, misalnya: Harga 1 Botol Air Mineral Rp.5000 , tapi dengan promo ini pembeli dapat membeli 3 Botol Air Mineral dengan harga Rp.10.000 saja.

3. Cashback : Promo ini biasanya berlaku ketika membeli produk yang dikhususkan akan mendapatkan bonus Produk yang berbeda, misalnya: Pelanggan membeli 1 Produk Biskuit Kaleng yang akan mendapatkan bonus Produk Susu atau produk lainnya secara gratis.


Dan masih banyak lagi promo yang ada didalam Promo JSM , hal ini tergantung event yang dibuat oleh Minimarket yang mengadakan Promo JSM tersebut.

Masih penasaran ? Ayo cek Promo JSM ditempat Minimarket terdekat kalian masing-masing. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama