Review Smartphone: Samsung Galaxy A50s

Hp murah dengan ram besar


Dari nama type smartphone yang satu ini tidak jauh berbeda dengan saudara terdahulu nya yaitu Samsung A05. Banyak yang mengira smartphone Samsung Galaxy A05 ini tidak akan berbeda jauh dengan seri A05 sebelumnya. Namun, ternyata perbedaan fitur dari smartphone Samsung Galaxy A50s ini sangat jauh berbeda dibandingkan dari seri sebelumnya. 


Hal ini dikarenakan brand sebesar Samsung  mengeluarkan smartphone entry-level dengan low budget ini jarang sekali memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dan juga memiliki fitur-fitur yang menarik. Seperti dengan Brand sebesar Samsung juga tidak ingin ketinggalan oleh brand lain untuk itu samsung melakukan terobosan dengan smartphone yang satu ini.

Para pengguna smartphone ini diberi layar yang luar biasa jernih. 6,7" FHD+ Infinity-U Display dengan Refresh Rate 90Hz untuk melihat konten atau bermain game favorit mereka semakin imersif dengan kualitas gambar yang jernih dan cerah.


Hp murah samsung terbaru


Fitur Utama Samsung Galaxy A50s


Display FHD+

Galaxy A05s dilengkapi dengan layar yang luar biasa jernih. 6,7" FHD+ Infinity-U Display dengan Refresh Rate 90Hz akan menjadikan konten dan game favorit semakin imersif dengan kualitas gambar yang jernih dan cerah.


Kamera Yang Memadai

Galaxy A50s dilengkapi dengan 50MP Main Camera, foto yang mendetail dengan 2MP Macro Camera, potret yang lebih berdimensi dengan 2MP Depth Camera membuat pengguna nya dapat memotret dari berbagai arah dan selfie yang memesona dengan 13MP Front Camera.


Baterai Tahan Lama

Galaxy A50s dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Selain itu, smartphone ini juga mendukung fitur Fast Charging 15W, yang memungkinkan kamu mengisi daya dengan cepat.


Performa yang Tangguh

Galaxy A05s Dengan prosesor Snapdragon® 680 yang dahsyat, memori 6GB dengan RAM Plus hingga 6GB, serta penyimpanan internal sebesar 128GB, Galaxy A05s hadir dengan kapasitas performa yang akan membuat pengalaman menonton, gaming, dan scrolling media sosial semakin mulus.


Keamanan Yang Canggih

Samsung Galaxy A05s sangat aman terlindungi dengan sensor sidik jari di bagian samping ponsel yang hanya bisa diakses dengan sidik jari pemiliknya.


Baterai Yang Tahan Lama 

Dengan baterai 5.000mAh, pengguna dapat melakukan hal-hal favorit Anda seperti streaming, sharing, dan bermain game dengan lebih lama. Dan dengan 25W Super Fast Charging, daya Galaxy A05s akan terisi penuh dengan cepat.


Desain Simpel Elegan

Galaxy A05s memiliki desain yang simpel namun elegan. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik, seperti warna Light Green, Silver, dan Black, Galaxy A05s hadir dengan faktor bentuk yang stylish.


Samsung Smart Switch

Smart Switch mentransfer berbagai jenis data dengan lancar kepada Samsung Galaxy yang baru dari berbagai perangkat dalam cara yang paling sesuai. Seperti foto favorit, kontak, acara kalender, catatan, pengaturan perangkat, dan lainnya. Dapat dipindah tangankan secara teratur saat beralih pada Samsung Galaxy baru.


Itulah beberapa fitur utama yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A50s. Jika kamu ingin mengetahui lebih detail tentang fitur-fitur ini, kamu dapat membaca ulasan resmi atau mengunjungi situs web Samsung.


Hp murah spesifikasi tinggi


Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A05s:

Layar:  Ukuran 170.8mm (6.7" full rectangle) / 166.4mm dengan Resolusi 1080 x 2400 (FHD+) dilengkapi teknologi PLS LCD

Chipset: MediaTek Helio G88 (12 nm)

RAM: 6 GB

Penyimpanan Internal: 128 GB

Kamera Belakang: Tiga kamera - 50 MP (f/1,8) kamera utama, 2 MP (f/2,4) kamera depth, dan 2 MP (f/2,4) kamera makro.

Kamera Depan: 13 MP (f/2,0)

Baterai: Kapasitas baterai 5000 mAh.

Sistem Operasi: Android 13 dengan antarmuka OneUI 5.1.

Sensor: Pemindai Sidik Jari (di belakang), Akselerometer, Sensor Cahaya, Sensor Jarak

Konektivitas: 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 5.0, GPS, USB Type-C 2.0


Harga Samsung Galaxy A05s

Samsung Galaxy A05s ini dibandrol cukup murah dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Kisaran Harga: Rp. 2.100.000 - Rp.24.00.000


Jika kalian sedang mencari Smartphone harga yang murah tapi berspesifikasi tinggi dengan kualitas yang baik Samsung Galaxy A05s ini cocok dan rekomendasi untuk dibeli dan digunakan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama