Solusi Mudah , 5 Tips Mengatasi MLBB Masuk Offline Mode Padahal Internet Lancar

Cara Atasi Error Offline Mode


Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game mobile terpopuler di dunia. Meskipun begitu, seperti game lainnya, Mobile Legends juga dapat mengalami masalah teknis yang mengganggu pengalaman bermain para pemainnya. Salah satu masalah umum seperti masuk kedalam Offline Mode walau koneksi internet kita lancar. Disini kita akan bahas tentang mengatasi hal tersebut, tidak perlu lama silahkan disimak.


Cara Mudah , 5 Tips Mengatasi MLBB Masuk Offline Mode Padahal Internet Lancar : 

1. Bersihkan Cache MLBB

Tips Error Masuk Offline Mode Terus Menerus

Biasanya hal ini terjadi dalam penumpukan cache sehingga pengelola cache dalam aplikasi menjadi terlalu banyak dan mengalami error saat proses cache berlangsung. Coba lakukan pembersihan Cache dalam Aplikasi Mobile Legends: Bang Bang pada pengaturan manajemen aplikasi ponsel, lalu coba kembali masuk kembali kedalam game.

2. On/Off Mode Pesawat

Coba aktifkan mode pesawat dalam beberapa detik antara 3 - 10 detik dan nonaktifkan kembali mode pesawat untuk merefesh jaringan ponsel lalu , karna biasanya hal ini dikarnakan jaringan ponsel mengalami gangguan dan dapat menyegarkan jaringan ponsel kita.

3. Restart Ponsel

Bisa saja ini terjadi karna ponsel mengalami kegagalan dalam sistem yang berjalan pada latar belakang, karna itu cobalah restart ponsel dengan begitu sistem latar belakang ponsel akan berjalan otomatis kembali ketika ponsel dihidupkan ulang

4. Update Game/Apk MLBB

Cobalah cek play store apakah aplikasi MLBB kita sudah versi terbaru atau belum terupdate. Coba lakukan update pada aplikasi MLBB jika belum memakai versi baru.

5. Hapus Data Aplikasi / Re-Install MLBB

Jika tips diatas tidak berhasil lakukan cara terakhir ini biasanya worth it, namun ini akan membuat file data MLBB kita terhapus semua dan harus mendownload ulang file kembali.


Itulah Solusi Mudah , 5 Tips Mengatasi MLBB Masuk Offline Mode Padahal Internet Lancar jika ada pertanyaan lain silahkan berkomentar dibawah, atau jika postingan ini berguna silahkan share postingan ini.

Terima Kasih 

1 Komentar

  1. Pas udah mulai ngelag, ku restart malah jadi afk. Susah masuk lagi nah huhu

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama