Pembahasan White Hat SEO (SEO Natural)


White Hat SEO


White Hat SEO

Pengertian White Hat SEO

Apa itu White Hat SEO ?

White Hat SEO adalah SEO Natural yang dibuat dengan teknik yang berfokus pada Meta Tag, yaitu :

  1. Meta Title Tag (Title Tag)
  2. Meta Description Tag 
  3. Meta Keywords Tag
  4. Img Alt Tag
  5. Body Tag

Baca Selengkapnya : 5 Meta Tag SEO Rahasia Website dan Blog Terkenal

Teknik White Hat SEO ini cukup lambat untuk membuahkan hasil karna teknik ini merupakan teknik alami untuk mengoptimalkan mesin pencari tanpa bantuan hal lainya.

Kegunaan White Hat SEO

White Hat SEO memang lambat untuk membuahkan hasil pada website atau blog yang menggunakan teknik ini. Namun teknik ini sangat bermanfaat dan aman untuk digunakan apalagi ketika teknik ini sudah membuahkan hasil karna website atau blog tersebut dapat menjadi urutan pertama dalam hasil pencarian search engine atau mesin pencari.

Jika website atau blog bisa menjadi urutan pertama dalam mesin pencari dengan membayar dan menggunakan jasa iklan search engine seperti Google AdWords  atau lainnya, dengan teknik ini website atau blog tersebut tidak perlu lagi membayar dan menggunakan jasa iklan lagi.

Karna tidak ada jaminan untuk menjadi urutan pertama dalam mesin pencari ketika website atau blog tersebut ketika berhenti menggunakan jasa iklan dalam mesin pencari selain mengandalkan White Hat SEO atau SEO Natural yang sudah membuahkan hasil.

Tidak ada salahnya jika website atau blog membayar dan menggunakan jasa iklan dalam search engine untuk keperluan bisnis online, tapi ingat teknik ini harus tetap dipakai untuk berjaga ketika website atau blog tidak menggunakan lagi jasa iklan tersebut.

White Hat SEO (SEO Natural) sebuah teknik SEO yang juga memiliki Kelebihan dan Kekurangan juga seperti teknik Black Hat SEO.

Kelebihan dan Kekurangan White Hat SEO (SEO Natural)

Kelebihan White Hat SEO (SEO Natural) :

  • Page one search jangka panjang
  • Tidak perlu membayar
  • Disukai search engine
  • Memiliki banyak visitor tetap
  • Bagus untuk website bisnis online

Kekurangan White Hat SEO (SEO Natural) :

  • Lama membuahkan hasil
  • Persaingan ketat antar website atau blog
  • Harus baik dan benar menggunakan teknik SEO
  • Harus memiliki konten yang menarik
Mungkin jika menggunakan teknik ini hingga berhasil pasti website atau blog akan menjadi salah satu pencapaian yang sangat baik karna selain murni hasil dari SEO tapi konten yang disukai oleh visitor dan mesin pencari.

Mungkin itulah Pembahasan White Hat SEO (SEO Natural) yang dapat dibahas dalam postingan ini,  jika bermanfaat silahkan share dan jangan sungkan untuk berkomentar.

Jangan lupa Like Fanspage juga.

Terima Kasih


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama